White Car Community Heroes , Volkswagen Korwil Jatim bersama Masyarakat dan Jajaran Polsek Rungkut Surabaya Gelar Upacara Bendera Merah Putih

  • Administrator
  • Rabu, 18 Agustus 2021 19:22
  • 165 Lihat
  • Headline News

Surabaya | IP.COM - Pecinta Automotif Komunitas Pecinta Mobil Warna Putih yang biasa disebut White Car Community Chapter Heroes dan Volkswagen ( VW ) Korwil Jatim, mengadakan Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 76 Tahun Di Surabaya, Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Parkir BiCopi Gunung Anyar, sebanyak 76 peserta mobil berbagai Variant berkumpul menggelar Upacara dengan Sederhana dan Khidmat.


Pada Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun kali ini sebagai Inspektur Upacara Bapak Ipung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Fraksi PKB Sidoarjo dan Pengurus IMI Jawa Timur.


Menurut Penyelenggara Acara Bapak Ir. Nono Prasetyono dan Ibu Upik Niar Upacara kali ini memang sengaja kita gelar dengan mematuhi protokol kesehatan ,para peserta melakukan upacara berdiri hanya disamping mobil.


Sengaja kali mengadakan acara ini berkolaborasi WCC dan VW, tujuan nya bahwa komunitas Automotif bukan hanya tau soal touring atau Modif Kendaraan tapi kita juga mempunyai Rasa Nasionalisme serta Patriotisme pada Bangsa Ini, kami bangga ternyata Antusias dan Support para member begitu besar.


Hadir juga para pengurus White Car Community dan Volkswagen Jatim Om Firman Nur Sufi Dewan Penasehat Nasional WCC, Om Bambang Nunuk Ketua Chapter WCC, Om Sukusno Poenoek Korwil VW Jatim dan Om John Linting Ketua VW Surabaya, Tepat pada pukul 10.17 WIB para peserta Upacara bersama Jajaran Polsek Rungkut Surabaya Mengadakan Penyetopan Para pengguna Jalan yang melewati Jalan Meer Ir Soekarno selama 5 menit untuk mengheningkan Cipta.

Iptu Joko Susanto Kanit Reskrim Polsek Rungkut pun memberikan Apresiasi kepada White Car Community dan Volkswagen karena Antusias dan Koordinasi yang sangat baik untuk Acara ini.

Banyak Para pengguna jalan yang dibuat kebingungan dan takut saat diberhentikan,mereka mengira akan ada razia tapi dengan pendekatan dan penyampaian secara persuasif tujuan penyetopan kali ini dari para Anggota Polsek Rungkut , Member White Car Community dan Volkwagen mereka pun Antusias turun dari mobil dan sepeda motor untuk mengheningkan cipta selama 5 menit.

Iptu Joko Susanto pun menyampaikan Mengheningkan Cipta Kali ini untuk mengenang perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan yang Gugur serta Memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 th.

Setelah Acara Selesai Para peserta Dan Jajaran Polsek Rungkut Foto Bersama dan Saling memberikan Cindera Mata Kenang - Kenangan .(Indra Penceng)

White Car Community

Komentar

0 Komentar