HIMBAUAN CUMA SEKEDAR HIMBAUAN YANG TIDAK DILAKSANAKAN

  • Administrator
  • Rabu, 17 Februari 2021 16:43
  • 52 Lihat
  • Informasi

Kulon Progo | IP.COM  – Di tengah-tengah diterapkanya PPKM ( penerapan pembatasan kegiatan masyarakat )masih banyak juga masyarakat yang tidak terlalu memperhatikan hal tersebut hal ini terjadi di Desa Garongan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Minggu(14/2/2021) dirumah bapak Ngadimun.
Acara hajatan berlangsung seperti biasa tidak ada, penerapan protokol kesehatan yang memadai hal ini terbukti, tamu masih makan di tempat, tidak ada jaga jarak pada penataan kursi dan masih ada organ tunggal yang akhir-akhir ini selalu dilarang oleh pihak yang berwajib.
Dengan hal tersebut memang benar adanya dari Polsek Panjatan akhirnya datang dan memberi HIMBAUAN tetapi acara masih berlangsung seperti sebelum ada himbauan. “ditempat-tempat lain kok dilarang organ tunggal ya mas tapi disini spesial mas hahaha sambil tertawa” ujar salah satu warga kepada wartwan www.internalpublik.com.
Dalam penerapan aturan  apapun jika terjadi tebang pilih maka lama-lama aturan itu tidak akan di patui oleh masyarakat, maka dari itu pihak aparat penegah hukum harusnya benar-benar melaksanakan tugasnya tanpa tebang pilih.DJT

Komentar

0 Komentar