Adanya Dugaan Praktek Pungli Oknum PJR Di Tol Cempaka Putih

  • Administrator
  • Sabtu, 16 Januari 2021 16:16
  • 73 Lihat
  • Headline News

Jakarta  | IP.COM – Pungutan liar adalah perbuatan yang dilakukan oleh seseorang atau pegawai Negeri atau pejabat Negara dengan cara meminta pembayaran sejumlah uang yang tidak sesuai atau tidak berdasarkan peraturan yang berkaitan dengan pembayaran tersebut. Hal ini sering disamakan dengan perbuatan pemerasan, penipuan atau korupsi.
Hal ini terjadi di tol cempaka putih  Jakarta Pusat. Oknum polisi sering melakukan praktek pungli di sini kejadian ini menimpa seorang sopir truk ekspedisi “DWW” ketika dirinya sedang melintas di tol tersebut , tiba-tiba dari arah belakang ada pilisi menggunakan mobil patroli me-mepet dia dan berhenti didepannya . Seperti sudah terbiasa kernet truk dia turun dan memberi uang 50 ribu rupiah kepada oknum polisi tersebut ,setelah itu langsung lolos begitu saja.( seperti yang ada di chanel youtube internal publik )
bisa dilihat dalam tayangan berikut ini :
https://youtu.be/GmtkYHLnXo4.
Di temui internal publik dww mengatakan ” lha kalau di kasih 20 ribu wah parah mas di tanya macem-macem baik surat apalah pasti ribet lama mas. Apalagi mas kalau dia berhentikan didepan kita terus kita melewati dia wah bisa bayar lebih gede lagi hahaha sambil tertawa “.
Praktek pungli di manapun apapun tidak di benarkan bersih indonesiaku bersih pejabatku.(Dw)
 

Komentar

0 Komentar