USAI HANTAM POLANTAS, PRADA ANGGA TULIS SURAT PERMOHONAN MAAF

image002 (24)

JAKARTA – Usai menghantam anggota Polantas di Kalideres, Jakarta Barat lantaran tak terima hendak ditilang, anggota TNI AU Prada Angga Kusuma langsung membuat surat permohonan maaf di depan Propam.

“Dengan ini saya menyatakan prihal kejadian pada tanggal (7/6/2016) pukul 11.30 WIB di Jalan Daan Mogot. Tepatnya, di samping kanan Polsek Kalideres di mana terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan saya memukul anggota polisi atas nama Aiptu Edi Siswanto dan AKP B Silalahi karena khilaf. Dengan kejadian tersebut saya merasa bersalah dan meminta maaf kepada yang bersangkutan,” demikian kata ‎Angga dalam suratnya, Selasa (7/6/2016).

Surat tersebut ditulis dalam Angga lantaran merasa bersalah atas aksi anarkisnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Sebelumnya, Kapolsek Kalideres Kompol Ewo Samono membenarkan adanya peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggota TNI AU. Dia menjelaskan, aksi itu dilakukan lantaran pelaku tidak terima hendak dihentikan dari kendaraan motornya oleh Polantas Aiptu Edi Siswanto yang tengah bertugas.

“‎Edi meminta Angga untuk mengeluarkan surat-surat namun tidak mau dan menyatakan dirinya anggota TNI. Kemudian Edi mematikan mesin motor Angga dan menyita kunci kontaknya. Karena tidak terima langsung memukul korban,” pungkas Ewo.(*)

Share

Share This Post

Post Comment