TOURING NASIONAL WHITE CAR COMMUNITY EXPLORE PALEMBANG

WCC TOURING PALEMBANG 3

Palembang | IP.COM – Komunitas pecinta mobil warna putih yang lebih dikenal dengan White Car Community (WCC) diakhir tahun 2019 kali ini melakukan kegiatan Touring Nasional Explore Palembang. Touring Nasional Explore Palembang kali ini diikuti dari berbagai chapter White Car Community se-Nusantara.

Dalam acara touring tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 29 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020. Dalam perjalanan Touring Nasional Explore Palembang perserta TourNas sangat dipermudah hingga sampai Palembang, tidak hanya itu para peserta TourNas juga disambut hangat oleh masyarakat Palembang dan  pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

wcc touring palembang 2

Para peserta Touring Nasional Explore Palembang WCC mendapatkan jamuan istimewa yaitu makan malam bersama Bapak Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan. Seusai acara makan malam bersama Gubernur Sumatera Selatan para peserta Touring Nasional disambut juga dengan tarian Gending yang merupakan tarian tradisional Palembang.

wcc touring palembang 1

Pada touring nasional explore palembang kali ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sumatera Selatan Bapak Aufa Syahrizal Sarkomi, bertempat di Griya Agung Palembang(30/12/2019). Turut hadir juga Gubernur Sumatera Selatan di acara pembukaan Touring Nasional Explore Palembang. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sumatera Selatan merasa sangat bersyukur karena selaku komunitas pecinta mobil putih yang tergabung dalam WCC sangat peduli dengan pariwisata khususnya di Palembang.

wcc touring palembang

Ketua Umum WCC Masayu Donny Kertopati menyampaikan dalam sambutannya acara Touring Nasional pertama WCC dengan kendaraan pribadi ke Sumatera Selatan Yaitu Palembang. Acara TourNas Explore Palembang bertujuan mengenalkan berbagai destinasi wisata yang ada di Palembang.

Kegiatan Touring Nasional WCC Explore Palembang kali ini semoga bisa memberikan dampak positif dan dapat menjadi contoh bagi komunitas-komunitas mobil yang lain, karena dengan mengadakan acara seperti itu kita bisa mengenalkan keindahan-keindahan kekayaan alam maupun destinasi wisata yang ada di Indonesia.(Her)

Share

Share This Post

One Comment - Write a Comment

Post Comment