RSUD PANEMBAHAN SENOPATI MERAIH JUARA III BANTUL EKSPO 2017

WhatsApp Image 2017-08-17 at 08.58.18 (2)

IP.COM | Bantul – Pameran terakbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul, Bantul Expo 2017, resmi ditutup pada hari Minggu 6 Agustus 2017.

Hadir dalam penutupan tersebut Bupati Bantul Drs.H. Suharsono, Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Kapolsek Sewon Kompol Subadi yang mewakili Kapolres Bantul, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. Riyantono, M.Si., Danramil Sewon Mayor Inf Agus Priyadi, SE, Kepala Dinas Perdagangan Bantul, Subiyanta Hadi,M.M, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Bantul, Camat se Kabupaten Bantul, dan tamu undangan.

Dalam laporannya Ketua Panitia Subiyanta Hadi yang juga Kepala Dinas Perdagangan Bantul, mengatakan bahwa peserta Bantul Expo tahun ini terdiri dari stand organisasi perangkat daerah atau OPD 31 unit, stand Kecamatan 17 unit, serta stand swasta dan pedagang kaki lima sebanyak 194 unit. Dan secara umum Bantul Exspo 2017 berjalan sukses.

Untuk lomba Stan dalam rangka penyelenggaraan Bantul Expo ( Stan dinas atau OPD ) untuk juara pertama di raih oleh Dinas koperasi UKM dan perindustrian, juara kedua di raih Dinas Lingkungan Hidup, dan Juara ke tiga di raih RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Stand RSUD Panembahan Senopati Bantul berhasil meraih juara ketiga dan berhasil membawa pulang tropi dan uang pembinaan dari panitia Bantul Expo 2017.

 RSUD Panembahan Senopati yang konsisten dengan pelayanannya seperti konsultasi kesehatan, cek tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat ternyata mampu memberikan nilai dan daya Tarik tersendiri bagi pengunjung bantul expo 2017.(*/red)

 

Share

Share This Post

Post Comment