Profil

The Indonesian Cyber/Portal News Corruption

Present By : PT. MEDIA CIPTA PERDANA GROUP ( www.internalpublik.com )

www.internalpublik.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Berita www.internalpublik.com diupdate selama 24 jam dan mendapatkan kunjungan lebih dari 1 Juta  pageviews setiap bulannya.

www.internalpublik.com memiliki beragam konten dari berita umum, pendidikan, hukum dan kriminal, politik, peristiwa, internasional, bisnis dan ekonomi, showbiz, olahraga, kuliner, wisata, opini – opini dan berita lainnya. Internal Publik juga merupakan salah satu portal yang memberikan inovasi konten gadged visual multimedia dan mobile. Para pembaca kami adalah profesional, jajaran birokarsi, instansi swasta, karyawan kantor, pengusaha, politisi, pelajar, dan ibu rumah tangga. Dan setiap berita kami berfokus pada pendidikan dan hukum dan kriminal.

Konten berita www.internalpublik.com ditulis secara actual, tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita. Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant pada saat itu juga sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi. Prosedur kami adalah melaporkan setiap kejadian penting paling lambat 20 menit s/d 1 jam dari lokasi kejadian.

Media siber Internal Publik didirikan mulai 15 Februari 2016 dengan format media cetak bulanan (Tabloid) dengan badan hukum PT. MEDIA CIPTA PERDANA GROUP, NPWP : 75.274.449.0-604.000, dan akhirnya membentuk sebuah media online dengan nama / URL Link : www.internalpublik.com mulai 29 Maret 2016 dengan beragam konten yang selalu berubah setiap tahunya. Media Portal Internal Publik Online dan data Tabloid media Internal Publik sudah terdaftar dan terpantau oleh Sekretariat Dewan Pers Indonesia. Sehingga kami mementingkan dan berpedoman pada UU Pers No. 40 tahun 1999 serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Perkembangan ini telah mencapai prestasi kami dibidangnya. Sehingga masyarakat menerima serta mencerna informasi yang meningkatkan dalam segi pengetahuan dan acuan perkembangan di Indonesia baik dari birokasi dan instasi swasta.

Share

Post Comment