Penikaman Terhadap Warga Pendatang Oleh Orang Tak Dikenal Yang Diduga Oknum OAP di Wamena

WhatsApp Image 2019-10-12 at 18.41.52

Wamena | IP.COM – Pada hari Sabtu(12/10/2019), pukul 15.20 WIT bertempat di jembatan pasar Wouma -Wamena, telah terjadi penikaman terhadap masyarakat pendatang a.n Deri Datu Padang, 30 tahun, Suku Toraja yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Pelaku penikaman dilakukan oleh orang tak dikenal berjumlah 2 orang yang diduga OAP(Orang Asli Papua).

WhatsApp Image 2019-10-12 at 18.41.52 (1)

Adapun kronologi kejadian sebagai berikut :

Pukul 15.20 WIT, para pekerja bangunan / tukang berjumlah 6 orang menggunakan 4 unit motor pulang kerja bangunan dari Depan Paroki Woma menuju Kota Wamena.

Tiba-tiba di depan jembatan Woma pengendara motor yang di depan ditikam oleh orang tak dikenal berjumlah 2 orang dengan ciri-ciri 1 orang dewasa memakai baju berwarna merah dan 1 orang remaja.

Setelah ditikam, pengendara motor jatuh kemudian bangun kembali mengendarai motor dan melapor di Pos Brimob di dekat Pasar Woma kemudian korban penikaman tersebut dibawa ke RS WAMENA.

 

KETERANGAN :

1. Korban Tikam:

Nama : Deri Datu Padang ,30 tahun, Suku Toraja, luka tikam di perut kanan.

2. Korban Jatuh dari motor :

Nama : Bunga simon

Suku Toraja, 38 tahun, luka di lutut dan bibir (yang dibonceng oleh korban Tikam)

3. SAKSI:

Nama : Yatem ,44 Tahun, suku Jawa (tukang ojek)

4. Korban penikaman sempat dalam penanganan medis karena pisau masih tertanam di perut dan dalam keadaan Koma dan pada sekitar pukul 16.50 korban dinyatakan meninggal dunia(MD).

5. Orang tak dikenal yang melakukan penikaman melarikan diri ke arah kuburan lama.(Red)

Share

Share This Post

Post Comment