Pengusaha Muda ART STICKER Menggasak Banyak Penghargaan dan Beromset Jutaan Rupiah

Owner ONK DESIGN

Bandung | IP.COM – Wrapping Sticker “ONK DESIGN” yang bertempat di Jl. Ciwaruga no 16, Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung, kali ini dibanjiri pemesanan cutting, wraping dan design sticker motor dan mobil dari dalam kota maupun luar kota.

Salah satu pelanggan tetapnya banyak dari Bandung, Sumedang, Cimahi, Cianjur ,Jakarta, Tegal dan Surabaya.

Berdiri mulai dari tahun 2014 sampai sekarang ONK DESIGN sudah mempunyai pangsa pasar di Bandung.

Di samping itu ONK DESIGN terkenal dalam pengerjaan yang sangat detail dan rapi, kwalitas dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utamanya.

Disamping itu ONK DESIGN sudah jadi langganan menggasak penghargaan dalam beberapa acara kontes Sticker Automodifed yang di gelar di kota Bandung, ONK DESIGN memiliki kompetitor yang sangat ketat, tetapi pengusaha muda 27 th ini tidak pernah patah semangat dan terus berjuang untuk memajukan usahanya dan selalu berinovasi yang terbaik dalam memajukan usahanya.

Menurut penuturan kang Rendy nama ONK sendiri dia ambil dari nama panggilan dimasa kecilnya.

Merambah usaha spesialist di bidang Art Sticker Automodified dengan karyawan berjumlah 5 orang, ONK DESIGN  buka mulai siang pukul 11.00 WIB – 24.00 WIB.

ONK DESIGN 2

Pasang Wrapping Sticker di mobil bisa jadi salah satu alternatif modifikasi eksterior mobil, selain bisa ganti-ganti warna, Wrapping Sticker juga bisa di pakai untuk pelindung cat mobil dari baret akibat partikel halus atau batu kerikil.

Bagaimana daya tahan Wrapping Sticker di body mobil?

“Wrapping Sticker itu sebenarnya tidak ada batas pakainya, tetapi tetap ada daya tahan merekat ke permukaan bodi mobil karena sifatnya tidak permanen, sifatnya yang temporary ini karena penggunaan material dasar bahan sticker merupakan plastik elastis, Struktur material plastik elastis ini rentan berubah karena pemuaian atau penyusutan seiring waktu pemakaian akibat dari faktor cuaca, hanya dengan metode pemasangan yang benar juga bisa berpengaruh semakin awet sticker yang terpasang di panel body, dan setiap bahan sticker yang dipakai memiliki daya tahan yang berbeda-beda.

ONK DESIGN sendiri mematok harga dengan biaya untuk motor 600 ribu sampai 2 juta rupiah, sedangkan untuk mobil 3,5 juta sampai 10 juta. Harga tersebut sangat sesuai dengan pengerjaan di karenakan bahan yang dipakai ada beberapa macam seperti Oracall , Karbon 5 D dari produk Lege yang semuanya itu produk import (Jerman, Amerika) dan pengerjaan di ONK DESIGN sendiri memberikan jaminan garansi 1th sampai 2th tergantung pemesanan bahan motor/mobil.

Kebetulan juga hari ini kami sedang melakukan pengerjaan Wrapping Sticker pelanggan tetap  kami dari kota Surabaya mas Indra, pemilik  KUMSIGO  CLOTHING Gerai Surabaya,” tutur kang Rendi sebagai owner ONK DESIGN kepada wartawan www.internalpublik.com .(Red)

Share

Share This Post

Post Comment