KUMSIGO Berbagi Kepada Warga Terdampak Covid 19 Di Bulan Suci Ramadhan

owner KUMSIGO

Bandung | IP.COM – Di bulan Ramadhan 1441 H dimana bulan yang penuh berkah dan barokah bagi umat muslim serta dimana di bulan ini kondisi ekonomi yang dirasakan masyarakat cukup memprihatinkan.

Situasi krisis akibat pandemi Covid 19 banyak sekali menimpa masyarakat dari sektor ekonomi, penghasilan dan pekerjaan, sehingga untuk menyambung hidup dari hari ke hari yang di rasakan masyarakat selama kurang lebih 3 bulan ini sangat cukup memprihatikankan.

Beberapa masyarakat yang peduli sesama pun bergotong royong dan bekerja sama untuk melakukan penggalangan dana serta baksos.

Salah satu contoh masyarakat peduli di Bandung yang diprakarsai oleh Bapak Ijonk owner dari Perusahaan Cloting KUMSIGO.

Bapak Ijonk berinisiatif untuk meringankan beban dari masyarakat yang terdampak Covid 19  dengan memberikan bantuan Sodaqoh Infaq.

Acara tersebut memang rutin diadakan perusahaan tersebut di bulan ramadhan dan menjadi agenda perusahaan dengan nama Jakar Harta.

Sasaran bantuan ini sengaja diberikan pada masyarakat di daerah Cimindi, Bandung yang dilaksanakan mulai dari RT 01 sampai RT 08 di wilayah RW 01 Kelurahan Suka Raja , Kecamatan Cicendo disamping itu sasaran juga diberikan pada abang becak, tukang sampah, tukang sapu jalanan, para manula dan kaum duafa di sekitar lokasi.

Dari jumlah bantuan yang diberikan terkumpul sebanyak 1000 paket bantuan sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, teh, susu serta indomie instan.

Keluarga kumsigo

Dengan dibantu para pegawai KUMSIGO, Jajaran pengurus wilayah setempat serta para Artis Preman Pensiun 4 diantaranya Eko Urai yang berperan sebagai Mawar dan Iki Kucluk yang berperan sebagai Deni bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima langsung kepada para masayarakat yang benar benar sangat membutuhkan

Bapak Ijonk owner KUMSIGO sangat memberikan apresiasi dan terharu beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dari para pegawai serta relawan yang mendukung acara baksos tersebut, beliau berharap semoga ke depan agenda baksos berbagi ini bisa berlanjut dan bermanfaat bagi para masyarakat yang terkena dampak Covid 19 serta menjadi moment penting dibulan suci ramadhan bulan penuh berkah untuk berbagi bersama ungkapnya kepada wartawan www.internalpublik.com .(Indra)

Share

Share This Post

Post Comment