KOPDAR RUTIN BULANAN WHITE CAR COMMUNITY HEROES

 

KOPDAR WCC HEROES

Surabaya | IP.COM – Agenda Kopdar rutin bulanan White Car Community Heroes atau yang biasa di sebut WCC Chapter Heroes kali ini sangat meriah dan penuh kehangatan dengan suasana kekeluargaan yang sangat kental.

Antusias member-member WCC Heroes untuk agenda kopdar rutin bulanan perlu diacungi jempol, karena hampir sebagian para member komunitas pecinta mobil putih ini menghadiri acara kopdar bulanan ini, tidak hanya itu semangat dan kekompakan antar member sudah tidak diragukan lagi. Kopdar rutin tersebut selalu ramai dan tidak pernah sedikit member yang hadir, dalam acara kopdar WCC Heroes selalu memberikan kesan yang sangat positif dalam menjalin kekeluargaan di dalam komunitas.

KOPDAR HEROES 2

Pada kesempatan kali ini agenda kopdar rutin bulanan WCC Heroes, Jum’at(13/12/2019) diadakan di “KOPISAE” yang bertempat didaerah Margorejo, Surabaya.

KOPDAR HEROES 4

Agenda acara yang tersebut diawali pembukaan doa dari om Bambang Nunuk selaku ketua chapter WCC Heroes lalu dilanjutkan ramah tamah perkenalan member baru serta pembagian staterkit. Di dalam pertemuan kali ini juga membahas dua kegiatan diantaranya Bakti Sosial Sunatan massal yang akan dilasanakan pada tanggal 21 Desember 2019 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Minggiran, Papar, Kediri dan Mini Touring di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan pada tanggal 28 Desember 2019 . untuk Bakti sosial sunatan massal kali ini diikuti 20 anak atau peserta khitanan yang nantinya Dr. Andhimas R menjadi PIC acara tersebut. “Pentingnya acara tersebut , dimana semua member dari White Car Community Heroes diharapkan untuk mensupport acara dan berbagi sesama untuk kegiatan tersebut” ujar Dr. Andhimas R.

KOPDAR HEROES 3
Di acara  Kopdar bulanan WCC Heroes juga dimeriahakan dengan hiburan live music sebagai penutup acara serta member WCC Heroes juga menikmati dari berbagai menu yang disediakan dari Caffe Kopisae.

Untuk tahun depan White Car Community semoga semakin banyak agenda baik touring maupun bakti sosial dan selalu kompak sesuai slogan White Car-White Heart-White Spirit dan salam nya COMMITMENT demikian penuturan dari founder WCC Heroes om Kaboel Kajate.(indra )

Share

Share This Post

Post Comment