INDONESIA BLACK CAR COMMUNITY DAN PICANTO OWNERS INDONESIA CHAPTER SURABAYA NONTON BARENG DUKUNG TIMNAS INDONESIA U 22

Member IBCC dan Picanto

Surabaya | IP.COM – Pertandingan final sepak bola Sea Games U-22 antara INDONESIA VS VIETNAM memang benar-benar menggugah semangat masyarakat Indonesia untuk mengadakan nonton bareng di cafe-cafe, depot dan warung kopi (warkop).

Maka dari itu club mobil Indonesia Black Car Community bersama Picanto Owner Indonesia mengadakan nonton bareng yang diadakan di Cafe KOPISAE Margorejo Indah A 134 Surabaya.

Banyak acara yang disuguhkan antara lain beberapa perlombaan dan pembagian doorprise, dalam acara nobar tersebut juga terdapat hiburan live music serta doa bersama untuk mensupport timnas U-22.

Acara yang dimulai pukul 17.45 WIB banyak menarik antusias para member club tersebut meskipun hasil kekalahan 0 – 3 tapi semangat dukungan buat timnas Indonesia tetap terus berkibar.

“Meskipun saya jauh-jauh datang ke Surabaya, capek pun hilang karena disamping mendukung timnas tetapi juga bisa sekalian silahturahmi dalam acara kopdar nobar malam ini” ujar om Musyafa salah satu member yang berasal dari kota Ngawi.

Kopdar nobar tersebut ditutup dengan makan bersama dari menu yang tersedia di KOPISAE. Lalu dilanjut silahturahmi antar member dari club mobil tersebut.(indra)

Share

Share This Post

Post Comment