Belli Rudiyanto terpilih sebagai Ketua DPD ASKONAS DIY Masa Bakti 2020-2025 dalam MUSDA II ASKONAS DIY

MUSDA II ASKONAS DIY

Yogyakarta | IP.COM – Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) DPD D.I Yogyakarta melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) II, acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa,(16/06/2020) di kantor DPD ASKONAS DIY, Jl. Godean Km.4 Ruko Tirta Mas, Kajor, Gamping, Sleman

Acara MUSDA II DIY tersebut dibuka oleh wakil kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Dinas PUP-ESDM DIY), selain wakil kepala Dinas PUP-ESDM DIY turut juga dihadiri oleh Ketua LPJK DIY Dr, Ing. Ir. Widodo Brontowijono, M.Sc dan Manager Executive LPJK DIY Ir. Fitri Hadi Prabowo.

MUSDA ASKONAS DIY

Peserta Muscab berjumlah 23 peserta dari beberapa perwakilan pengurus ASKONAS DPD DIY dan pengurus DPC Bantul dan Sleman.

Pengisi materi MUSDA II DIY berasal dari DPD ASKONAS DIY, dengan materi yang berkaitan tentang pembahasan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah DPD ASKONAS DIY dengan masa bakti 2020 – 2025 yang ditetapkan dan disahkan dengan keputusan Dewan Pimpinan Daerah DPD ASKONAS D.I Yogyakarta.

Dalam MUSDA II kali ini Belli Rudiyanto terpilih sebagai ketua DPD ASKONAS DIY dengan masa bakti 2020-2025 menggantikan Muhammad Lutfi Setiabudi, ST yang terpilih sebagai ketua DPP ASKONAS PUSAT di Nasional.

Selain membahas tentang formatur DPD Askonas DIY, MUSDA II DIY juga membahas tentang persiapan akreditasi.

Musyawarah Daerah II ASKONAS DIY ditutup oleh Muhammad Lutfi Setiabudi, ST yang mana pada saat itu masih menjabat Ketua DPD ASKONAS DIY dan sekarang menjabat Sebagai Ketua DPP ASKONAS Pusat.(Her)

Share

Share This Post

Post Comment