BANJIR PANJATAN SATKOM LINTAS BATAS BAKSOS

WhatsApp Image 2017-12-02 at 07.12.04

Kulon Progo | IP.COM – Banjir di Panjatan 5 hari kemarin sampai saat ini masih menyisakan luka dimana masih banyak warga yang mengungsi, hewan ternak yang belum bisa dibawa pulang, sakit yang belum sembuh. Debit air yang pada saat ini masih sekitar lutut orang dewasa mengakibatkan aktifitas warga masih lumpuh.

WhatsApp Image 2017-12-02 at 07.12.01

Melihat hal ini banyak donatur-donatur yang sampai hari ini juga masih belum menyerah untuk membantu korban banjir seperti salah satunya Satkom Lintas Batas. Komunitas radio yang beranggotakan hampir merata di Kulon Progo ini mengumpulkan uang kemudian di belikan berbagai keperluan untuk kemudian di bagikan ke seluruh warga korban banjir.

WhatsApp Image 2017-12-02 at 07.12.03

Banyak warga yang berterima kasih terutama warga Kanoman Panjatan karena selama mereka kena banjir bantuan tidak sampai ke Kanoman. Wah terima kasih mas ternyata ada juga bantuan yang sampai sini mudah-mudahan LIN-BAT ini semakin berkembang dan besar di Kulon Progo ungkap slamet salah satu warga. Berbagi pada sesama mengerti sesama manusia ciri dari manusia yang masih ber pri kemanusiaan. (Dw)

Share

Share This Post

Post Comment